Sunday, January 23, 2011

for Someone, I've always wanted to blog this but thanks to school works and shits. Anyway, here goes:
after such a long time we were finally reunited in December 2010. Lo harus tau ya, 4 tahun itu ternyata cepetnya sama kaya ngedipin mata empat kali. Gue seneng akhirnya janji janji kita untuk ketemuan bukan cuma php belaka. Just so you know, it takes more than volcanic eruption to break my goddamn stubborness dan kenyataannya gue cukup berani kan untuk bisa ngerealisasiinnya. Pertamanya gue kira kita ga meant to be banget pas gagal ketemu di penvil waktu hari Jumat itu tapi akhirnya malah ga disangka-sangka hahaha.
inget ga omongan ngalur ngidul kita pas di BK Pim waktu itu? kadang masih suka gue inget inget lho, gue renungin satu satu dan akhirnya ngebawa gue mikir kalo ternyata kita udah bukan anak sd lagi yang bisa dengan gatau malunya teriak teriak minta nomer telpon ke gebetan atau marahan gara gara hal sepele kaya siapa yang nempelin upil ke bajunya siapa. Tanpa lo dan gue sadari ternyata kita sama sama mulai gede, mulai ngeretakkin cangkang cangkang kita, mulai berusaha keluar dan mulai nyari jati diri masing masing.
gue cuma mau bilang, buat semua yang udah Tuhan kasih ke lo, lo harus selalu bisa ngambil sisi baiknya. 'take chances before it takes the better of you'. Ga ada petir nyamber tempat yang sama dua kali dan Masa depan lo itu ga bergantung sama masa depan temen-temen lo. walaupun gue gatau kedepannya buat kita gimana but I hope and I know, we'll be alright karena kita survivors baby, ga ada orang yang bisa balik dan ngubah masa lalu tapi ada kok orang yang bisa mulai ngubah semuanya hari ini untuk akhir yang lebih indah nantinya.
Apapun, every single little things, yang lo kasih tau ke gue sore itu ga ngubah sedikitpun perspektif gue ke lo. Buat gue lo tetep temen seperjuangan gue pas sd dulu, sahabat gue dan satu satunya orang di hidup gue yang manggil gue dengan sebutan 'Imti'

with lots of love and hugs, see you soon.

No comments: